BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI :







HUBUNGI : RONY







HP: 08121657468 , Email:
rony_heyn@yahoo.co.id

PIN BB : 2a03cb58







WISATA KE SINGAPURA

Siapa yang tak kenal Singapura, sebuah negara kecil namun penuh pesona. Sehingga terkadang orang menyebutnya sebagai Etalase Dunia. Keunikan Singapura membuat orang begitu tertarik untuk mengunjunginya. Keragaman Budaya, Keramahannya, Pembangunannya, Objek Wisatanya termasuk wisata belanjanya serta tidak ketinggalan Dunia Medisnya.

Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke singapura adalah warga negara Indonesia. Apalagi saat ini dengan kebijakan pemerintah yang membebaskan biaya Fiskal untuk bepergian ke luar negeri semakin menambah animo masyarakat kita untuk bepergian ke sana.

Nah untuk bepergian ke Singapura maka salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah tempat tinggal selama anda berada di sana.

Tentu banyak pilihan untuk tinggal selama berada di sana yaitu selain hotel maka pilihan lainnya adalah apartemen. Dalam memilih tempat tinggal tentu yang menjadi pertimbangan adalah budget dan keperluan. Bagi mereka yang akan pergi berobat tentulah hal yang menjadi pertimbangan adalah tempat tinggal yang dekat dengan rumah sakit dimana mereka harus berobat, untuk yang ingin shoping tentu akan lebih tepat bila tinggal didaerah pusat perbelanjaan misalnya di daerah Orchard Road yang sangat terkenal itu dan sebagainya.

Untuk itu kami mencoba menyediakan apa yang menjadi kebutuhan para wisatawan diantaranya kami menyediakan Apartemen untuk disewakan baik untuk jangka pendek maupun dalam jangka panjang. Lokasi apartemen kami berada di beberapa lokasi yang strategis untuk keperluan anda yakni untuk keperluan berobat maupun untuk shoping . Anda tinggal mengklik pada loaksi yang sudah tersedia pada sidebar yang ada.

Kami juga dengan senang hati memberikan informasi yang anda butuhkan selama di sana khususnya bagi anda yang baru pertama kali berkunjung ke singapura dengan menghubungi nomor yang sudah tersedia di atas.

Akhirnya kami ucapakan selamat menikmati perjalanan anda semoga kami bisa menjadi bagian dari sahabat di perjalanan anda.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.